Detail Cantuman

HUBUNGAN PELAYANAN DAN RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI ORO - ORO DI KOTA MALANG

HUBUNGAN PELAYANAN DAN RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI ORO - ORO DI KOTA MALANG



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Enggal Satria Dewanto - Personal Name
Edisi S1 MANAJAEMEN
No. Panggil 15 ENG h 087
Subyek Drs. Sukrispiyanto,MM
Dr. Dra. Sudjilah, SE. ME.
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit STIE Indonesia Malang
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Malang
Deskripsi Fisik 95 hlm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).HUBUNGAN PELAYANAN DAN RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEDAI KOPI ORO - ORO DI KOTA MALANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository Perpustakaan Universitas Zainul Hasan Online Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Universitas Zainul Hasan Official
Youtube Universitas Zainul Hasan Official
Instagram Universitas Zainul Hasan Official

Address